Karang Taruna Bintara bagi-bagi Sepeda

Karang Taruna Bintara Bagi-bagi Sepeda dalam rangka HUT 72 RI, Minggu (20/8/2017). (Foto: Ist)

Karang Taruna Bintara Bagi-bagi Sepeda dalam rangka HUT 72 RI, Minggu (20/8/2017). (Foto: Ist)

KARANG Taruna membagikan 3 unit Sepeda Gunung di Semarak HUT RI 72 Kelurahan Bintara, kegiatan ini merupakan rangkaian Acara HUT RI 72 Karang Taruna Kelurahan Bintara di RW 03.
Kegiatan Gerak Jalan Santai Keluarga Sehat di Buka Oleh Lurah Bintara Endang Suparman, Sekjen DPD Golkar Heri Suko serta Bendahara umum Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Jajang sulaeman.
Penyelenggara Kegiatan sekaligus Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Nasrullah mengatakan,Acara Semarak HUT RI 72 ini adalah puncak acara dari rangkaian kegiatan lomba kemarin.
“Berbagai lomba dan ratusan hadiah menarik 3 unit sepeda gunung serta musik hiburan, dan hari ini juga pembagian hadiah untuk juara lomba sekaligus warga RW 03 Kelurahan Bintara Gerak Jalan Santai Keluarga,” minggu (20/8/2017).
Dirinya mengungkapkan, tujuan Kegiatan ini adalah wujud kecintaanya terhadap NKRI serta memperkuat silaturahmi sesama warga.
Sementara itu ditempat yang sama, Lurah Bintara Endang Suparman menambahkan kegiatan ini murni Warga yang punya Hajat di dukung oleh Karang Taruna, pihaknya hanya mensuport dan memfasilitasi kegiatan tersebut.
“Kami juga mendukung dan memfasilitasi tempat acara di Halaman Kantor Kelurahan Bintara, kami turut bangga dan Senang atas semangat warga RW 03 dan Pemuda Karang Taruna, karena kalau bukan pemuda siapa lagi yang akan memajukan bangsa, semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar warga dan aparatur kelurahan baik RT/RW,” tutupnya. (Dyt/gob)


loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …