Wiro Sableng 212 Gandeng Koreografer Jackie Chan

Dalam film Wiro Sableng 212, adegan laga dan silat menjadi bagian yang terpenting.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Lifelike Pictures dan Fox International Pictures sengaja menggandeng koreografer Chan Man Ching.

Dia adalah koreografer laga yang kerap terlibat dalam film Jackie Chan, salah satunya dalam film Rush Hour.

“Kami harus mendapatkan hasil maksimal, makanya persiapan tim dilakukan dengan sangat detail. Termasuk adanya Chan Man Ching,” kata Sheila Timothy.

Nantinya, kata wanita disapa Lala itu, Chan Man Ching akan berkolaborasi dengan Yayan Ruhian.

Keduanya diberi tugas membentuk jurus-jurus serta gerakan laga yang dibutuhkan. Dan yang lebih penting adalah menonjolkan pencak silat atau laga dengan kekhasan Indonesia.

“Tahapan proses telah dilakukan seperti storyboarding, video-boarding, pre-visualization, bahkan tes visual effect telah dilakukan beberapa kali,” jelasnya.

“Ini bukan meniru film Tiongkok atau film Hollywood. Wiro Sableng akan jadi film laga dengan ciri khas yang menggambarkan Indonesia,” lanjut sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Rencananya, syuting akan mulai digarap pada 21 Agustus nanti. Para pemain yang dilibatkan dalam film tersebut seperti, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcell Siahaan, Andi /rif, Yayan Ruhyan, serta Ruth Marini. (Ded/jpc/jpnn/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …