Spaso Masih Dipertimbangkan Jelang Laga Kandang Bhayangkara FC

STRIKER anyar Bhayangkara FC, Ilijan Spasojevic atau biasa disapa Spaso, masih dipertimbangkan bermain dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 melawan Sriwijaya FC di laga kandang, Minggu (20/8/2017) besok sore.

“Spaso mungkin akan kami pertimbangkan untuk turun dalam laga esok,” kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat konferensi pers di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (19/8/2017).

Dipertimbangkannya Spaso dalam laga kandang Bhayangkara putaran kedua, kata Simon, bukan perkara persoalan adaptasi.

“Saya rasa tidak ada masalah, karena memang Spaso sengaja kami datangkan, dia mempunyai pengalaman dan jam terbang yang cukup lama bermain di atmosfer Indonesia,” kata Simon.

Mantan pelatih Tim Nasional Philipina itu, sudah mempersiapkan The Guardian untuk menggempur habisa-habisan Sriwijaya. Meski begitu, Bhayangakara tidak menganggap remeh.

“Sriwijaya tidak terkalahkan di 6 pertandingan terakhir, mereka mempunyai skuad yang sangat baik, dan itu jadi tantangan berat untuk Bhayangkara,” ujarnya.

“Tapi di sisi lain, tim kami yang baru saja meraih hasil baik di dua pertandingan terakhir, yaitu lawan Arema dan Perseru Serui, punya kepercayaan diri dan siap tempur dalam laga esok,” timpal Simon. (kub/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …