Sebelum Dijual, Siswi SMK Ini Hampir Disetubuhi Pemilik Panti Pijat

Ilustrasi

Ilustrasi

TOKOH Masyarakat Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Ferri Muzakki, menceritakan kronologis lengkap kasus jual beli IG (16), salah satu siswi SMK di Kabupaten Bekasi, Jumat (11/8/2017).

Ternyata, sebelum bertemu dengan Bowo. IG bertemu dengan Ela (37), wanita yang mengaku sebagai penyalur tenaga kerja. Hingga sampai IG kehilangan mahkotanya oleh laki-laki yang tidak dikenal dalam kondisi tidak sadar di Hotel Sydney 88 Jalan Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan.

Ferri membenarkan, jika IG mencari pekerjaan lantaran kebutuhan ekonomi keluarga yang mendesak. gadis yang duduk di bangku kelas XII itu hanya mencari pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga atau penjaga toko.

Oleh Ela, IG lalu di perkenalkan dengan Bowo sampai-sampai IG di cekoki minuman yang sudah diberikan obat penenang. Bahkan, Bowo hampir saja meyetubuhi IG yang dalam kondisi tidak berdaya.

“Menurut cerita ayah korban yang didapat dari IG langsung, otak pelaku utamanya adalah Bowo, karena diketahui Bowo ini merupakan salah satu pemilik usaha panti pijat di Sasak Jarang Jatimulya,” bebernya, Sabtu (19/8/2017).

Baca Juga: Siswi SMK di Kabupaten Bekasi Jadi Korba Praktek Jual Beli

Setelah merasa kepalanya pusing, IG mendengar kalau Bowo menghubungi seseorang melalui telepon selularnya. Singkat cerita, IG pun dibawa ke Hotel Sydney di Tambun Selatan.

”Begitu sadar, IG tiba-tiba sudah berada di hotel dengan keadaan tanpa busana, dan dia (IG) merasakan kemaluannya sakit. Selanjutnya, Bowo memberikannya uang,” katanya.

“Bowo kasih uang itu sambil mengatakan ‘ambil itu uang. Ngapain kerja capek-capek mending kerja beginian’,” sambung Ferri menirukan cerita keluarga IG. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …