Waspada di Jalan Raya Sultan Agung, Karyawati Jadi Korban Jambret

KOORDINATOR Lapangan Satuan Polisi Pamong Praja, Denny Setiawan mengimbau kepada Masyarakat yang melintasi Jalan Raya Sultan Agung Kota Baru Bekasi Barat dekat fly over Kranji, Pasalnya meski bukan jalur rawan namun dirinya mengatakan kejahat bisa datang kapan saja dan di mana saja.
Kemarin, Rabu (16/8/2017), seorang karyawati pabrik di Cibitung menjadi korban kejahatan. Saat baru saja turun dari bus jemputan dan mengeluarkan ponsel untuk memesan ojek online di pinggir jalan depan showroom mobil bekas di jalan raya sultan agung Kota Baru Bekasi Barat dekat fly over kalibaru. Tiga pelaku datang dengan 1 sepeda motor jenis matic lalu berhenti dan seorang laki-laki datang mendekati korban langsung merampas ponsel yang dipegang korban sambil mengeluarkan senjata tajam jenis clurit.
“Kami belom dapat laporan kalau di sana kemarin ada penjambretan, namun kami menghimbau kepada masyarakat untuk terus berhati-hati, dan mengeluarkan barang-barang yang berharga dengan hati-hati, karena kejahatan kita gak ada yang tau datangnya,” ucapnya Kamis (17/8/2017).
Dirinya berharap dengan kejadian tersebut tidak ada lagi kasus penjambretan atau perampasan, sementara itu pihaknya juga akan terus melakukan pelayanan dengan memantau ruas jalan yang membentang di Bekasi Barat tersebut.
“Semoga tidak ada lagi kasus kejahatan di Bekasi Barat. Kami berusaha dan berupaya untuk mengurangi titik rawan di Bekasi Barat, namun masing-masing diri kita juga harus waspada,” tandasnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds

PLAFON ALFAMART

Kanopi Indomaret Kayuringin Ambruk

KANOPI di sebuah minimarket Jalan Letnan Arstad Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ambruk. “Kejadiannya kemarin malam, pak,” singkat …