Wah, Pinkan Lahirkan Anak Keempat di Hari Kemerdekaan

Pinkan Mambo. Foto dok JPNN.com

Pinkan Mambo. Foto dok JPNN.com

KEBAHAGIAAN  tengah menyelimuti keluarga Pinkan Mambo. Bertepatan dengan HUT RI ke-72, eks personel Ratu itu dikaruniai anak keempat.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh Pinkan melalui akun Instagram-nya, Kamis (17/8/2017). Putranya lahir pukul 06.05 WIB dengan berat badan 2,97 kg dan Panjang 50 cm.

“Shalom Brothers and Sisters! Telah lahir bayi laki-laki kami bernama “King Luke Wantania” pada hari ini Kamis, 17-08-2017,” terangnya.

“Puji Tuhan Yesus Kristus bayi Luke lahir normal dan sehat sempurna, juga saya Pinkan Mambo sehat sempurna. Tuhan Yesus luar biasa baik dalam hidup kami. Terima kasih untuk dukungan doa-doanya dan Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amen,” tambahnya.

Menanggapi postingan ini, penggemar serta followernya langsung membanjiri dengan ucapan selamat dan doa untuk Pinkan dan anak keempatnya.(zul/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …