Pesan Kemerdekaan dari Menpora untuk Para Suporter Klub

ANTUSIAS : Kedatangan Menpora, Imam Nahrawi disambut dengan sangat antusias oleh pelatih PABBSI Kabupaten Bekasi, M.G. Supeni. ADISURYO/RADAR BEKASI

ANTUSIAS : Kedatangan Menpora, Imam Nahrawi disambut dengan sangat antusias oleh pelatih PABBSI Kabupaten Bekasi, M.G. Supeni. ADISURYO/RADAR BEKASI

SEPAK bola Indonesia memang tak seindah yang dibayangkan. Tak semua kalangan bisa menikmati sepak bola Indonesia secara langsung karena kepanikan akan insiden atau musibah yang terjadi.

Entah sudah berapa banyak musibah antar suporter fans tim lokal yang berawal dari kericuhan dan rivalitas semu. Hal ini diharapkan bisa hilang karena sepak bola pada akhirnya adalah untuk semua kalangan.

Khusus kepada Jawapos.com (induk gobekasi.co.id), Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengungkapkan pesan kemerdekaan untuk fans sepak bola Indonesia.

“Kemerdekaan itu tak bisa hanya diraih oleh satu orang atau satu kelompok. Tapi, kemerdekaan itu adalah bersama-sama dikuatkan oleh seluruh kelompok yang berbeda,” jelasnya.

“Nah, sekarang sudah saatnya bagi suporter tanah air bersatu padu, mengisi kemerdekaan dengan cara menikmati sepak bola dengan damai, enak, nyaman, dan merasa aman untuk siapapun. Walaupun klub kita berbeda, tapi hati kita untuk sepak bola Indonesia,” pungkas dia.

Memang jika suporter sudah memiliki sikap yang baik dan respek, kondisi sepak bola Indonesia pun akan jauh lebih baik dan nyaman lagi.

(rap/JPC/gob)



loading...

Feeds

PLAFON ALFAMART

Kanopi Indomaret Kayuringin Ambruk

KANOPI di sebuah minimarket Jalan Letnan Arstad Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ambruk. “Kejadiannya kemarin malam, pak,” singkat …