Momentum HUT RI, Kapolres Bekasi Ajak Anggota Tingkatkan Profesionalisme

Upacara HUT RI di Mapolres Metro Bekasi, Kamis (17/8/2017). (Foto: Ist)

Upacara HUT RI di Mapolres Metro Bekasi, Kamis (17/8/2017). (Foto: Ist)

KAPOLRES Metro Bekasi Kota, Kombes Polisi Hero Henrianto Bachtiar, mengajak instansi Polri untuk merenungkan bangsa di HUT RI ke-72

Renungan itu kata Hero, atas apa yang telah dilakukan oleh pahlawan yang telah berjuang dengan tetesan darah dan air mata bermodalkan bambu runcing sehingga para pahlawan dapat merebut Kemerdekaan Indonesia.

“Mari kita pupuk rasa nasionalisme, rasa gotong-royong untuk membangun Indonesia kedepan menjadi lebih baik,” ajak Hero dalam sambutan pidatonya saat melakasanakan upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan Indonesia di halaman Mapolres Metropolitan Bekasi Kota, Kamis (17/8/2017).

Menurut dia, saat ini Polri adalah salah satu aktor dan pendorong untuk memajukan serta memberikan kontribusi  yang positif dalam membangun negara.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menghimbau agar terus menjalankan perintah pemerintah, contohnya ASEAN games maupun agenda penting nasional harus dijaga ketat,” imbau Hero.

Ia menegaskan, mulai dari sekarang Polri harus menyiapkan langkah-langkah antisipasi gangguan keamanan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan dimata masayarakat. Polri juga harus bersinergi dengan pihak terkait lainnya

“Polri adalah pengawal proklamasi, dan ada beberapa penekanan yaitu jaga kekompakan internal, dimana pun bertugas harus profesional, lakukan tindakan tegas terhadap pelaku tindak pidana, kawal dan amakan Pilkada serentak di 171 daerah tidak terkecuali di Kota Bekasi, dukung selalu kebijakan pemerintah,” tandas Hero.

Dalam kesempatan ini,  selepas upacara HUT Republik Indonesia. Jajaran Polres Metro Bekasi Kota selanjutnya melakukan  pelepasan purnawirawan Polri 2017 ( Purna Bhakti ). (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …