Yakin Direkom Gerindra, Anggawira Bicara Kemungkinan Dampingi Rahmat Effendi

Anggawira

Anggawira

BAKAL calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra, Anggawira, mengklaim kalau Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bakal menyerahkan rekomendasi kepada dirinya dalam Pilkada 2018 nanti.

“Saya yakin, 99 persen rekomendasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 jatuh ketangan saya,” kata Anggawira, Rabu (16/8/2017) kepadaGoBekasi.co.id.

Hal itu ia tegaskan menyusul adanya dukungan dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan Sandiaga Uno.

Karena itu, Anggawira mengaku saat ini sudah melakukan penjajakan dengan berbagai partai politik di Kota Bekasi dan tingkat pusat.

“Jadi untuk arah koalisi Golkar dan berdampingan dengan petahana (Rahmat Effendi) bukan tidak mungkin,” ujar mantan juru bicara Anis-Sandi.

Hanya saja, lanjut Anggawira, dengan visi misi yang sama. Terpenting, membangun Kota Bekasi tanpa menghilangkan identitas daerah itu sendiri.

“Karena saat ini yang saya lihat perencanaan pembangunan di Kota Bekasi masih parsial. Contohnya saja, Kartu Bekasi Sehat berbasis Nomor Induk Kependudukan,” kata dia.

Menurut dia, program KBS-NIK yang digagas oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat ini tidak jelas mekanismenya.

“Juga demikian program Smart City. Itu gak jelas, belum ada tindakan hanya membebani APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Jadi nanti semua permasalahan yang ada harus kita benahi bersama,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …