Yakin Direkom Gerindra, Anggawira Bicara Kemungkinan Dampingi Rahmat Effendi

Anggawira

Anggawira

BAKAL calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra, Anggawira, mengklaim kalau Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bakal menyerahkan rekomendasi kepada dirinya dalam Pilkada 2018 nanti.

“Saya yakin, 99 persen rekomendasi untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 jatuh ketangan saya,” kata Anggawira, Rabu (16/8/2017) kepadaGoBekasi.co.id.

Hal itu ia tegaskan menyusul adanya dukungan dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan Sandiaga Uno.

Karena itu, Anggawira mengaku saat ini sudah melakukan penjajakan dengan berbagai partai politik di Kota Bekasi dan tingkat pusat.

“Jadi untuk arah koalisi Golkar dan berdampingan dengan petahana (Rahmat Effendi) bukan tidak mungkin,” ujar mantan juru bicara Anis-Sandi.

Hanya saja, lanjut Anggawira, dengan visi misi yang sama. Terpenting, membangun Kota Bekasi tanpa menghilangkan identitas daerah itu sendiri.

“Karena saat ini yang saya lihat perencanaan pembangunan di Kota Bekasi masih parsial. Contohnya saja, Kartu Bekasi Sehat berbasis Nomor Induk Kependudukan,” kata dia.

Menurut dia, program KBS-NIK yang digagas oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat ini tidak jelas mekanismenya.

“Juga demikian program Smart City. Itu gak jelas, belum ada tindakan hanya membebani APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Jadi nanti semua permasalahan yang ada harus kita benahi bersama,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

PLAFON ALFAMART

Kanopi Indomaret Kayuringin Ambruk

KANOPI di sebuah minimarket Jalan Letnan Arstad Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ambruk. “Kejadiannya kemarin malam, pak,” singkat …