Viral Nih! Bocah SD Ancam Tonjok dan Nantang Guru Sendiri

Facebook

Facebook

VIDEO bocah SD yang melawan gurunya bahkan hendak memukul saat disuruh duduk, menjadi viral di media sosial. Tidak diketahui pasti lokasi SD yang terekam dalam video yang diunggah akun facebook Gam Away itu, namun dari logat percakapannya seperti di daerah jawa.

Dalam video tersebut tampak bocah SD itu disuruh duduk oleh sang guru, namun ia malah kembali berdiri sambil memandangi si guru seperti menantang berkelahi. Parahnya, ketika si guru kembali menyuruhnya duduk, si bocah malah hendak memukul guru tersebut. “Sini Tak Berani Sama Aku,” kata bocah itu dalam video yang berdurasi 24 menit itu.

Si guru kembali menyuruh bocah itu duduk, namun lagi-lagi ia melawan sambil berdiri menantang si guru. Tak ingin meladeni kelakukan si bocah tersebut, sang guru pun berdiri sambil mengoceh. “Gak mau nerima anak kayak gini, biar sekolah di hutan,” kata si guru kesal.

Beredarnya video itupun mendapat respon beragam dari netizen. Sebagian besar menyalahkan sistem pendidikan yang kebablasan. Seperti yang diutarakan akun facebook Hickma Mustycha.

“Serba repot ada guru tegas sama murid katanya kekerasan ,,itu lah akhirnya murid skarang jadinya brani2 ma gurunya…. Hufffff klo jaman ku dulu si murid bkin salah. Guru tindak tegas ma biasah… Tapi alhasil murid jaman dulu tata krama sopan santun dan di siplin pasti terjamin….dulu orang tua matanya melotot qt dah takutnya setengah mati lah skarang orang tua melotot… Malah di plototin sendiri ma anak.skrang guru tegas katanya kekerasan….guru ngingetin katanya sok ngatur… Lapor pak polisi si guru dikeluarin…. Tapi akhlak anak skarang pada brani ma orang tua apalagi guru gag ada wibawanya dimata murid…. Aq bukan seorang guru tapi buat ibu dan bapak guru sabar,,, sabar,,, sabar,,,dan selalu semangat mendidik anak bangsa,” tulis Hickma.

“Anak nakal macam itu Ortu ny Yg salah karna 100 % si anak niru kebiasaan keluarga dlm rumh ny termasuk sikap ortu,” kata akun facebook Nur Yani.

“Kembalikan saja ke orangtuanya suruh didik sendiri😅😅 kasihan itu anak gara2 orgtua didikannya kyk gitu jd guru dan pihak sekolah d bikin pusing atas kelakuannya….pihak sekolah pasti akan mencoba dan berusaha ksh jln yg terbaik untuk itu anak (jd mikir gmn tuh anak besarnya…kecilnya aja sdh tdk ada rasa hormat sm orgtua huft),” tulis akun facebook Alin.

(ysp/pojoksatu)



loading...

Feeds

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BK Porda Jabar POBSI 2 Kubu?

BABAK Kualikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indoneisa (POBSI) terpecah-pecah. Pasalnya, dalam waktu bersamaan BK …