Pemuda Diharapkan Jadi Pelopor Pembangunan di Kota Bekasi

Pengurus Karang Taruna Bekasi Utara. Foto: Istimewa/Gobekasi

Pengurus Karang Taruna Bekasi Utara. Foto: Istimewa/Gobekasi

PERTUMBUHAN ekonomi di Kota Bekasi perlahan terus menanjak. Hal ini tentu patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat khususnya pemuda.

Dengan perkembangan jaman dan pembangunan di Kota Bekasi yang semakin pesat. Pemuda diharapkan menjadi garda terdepan atau pelopor pembangunan di Kota Bekasi.

“Maju atau mundurnya kota dan di setiap wilayah ini ada ditangan pemuda,” kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi utara, Machrul Falak Hermansyah, Rabu (16/8/2017).

Karena itu, Machrul berpesan agar Karang Taruna dimana merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang dapat berperan aktif dan bekerjasama dengan pemerintah daerah terkait dengan pembangunan.

“Banyak potensi dan peluang bagi pemuda, untuk itu buatlah suatu usaha agar dapat meningkatkan perekonomian.” kata Machrul di perkumpulan pemuda Bekasi Utara.

Menurut Machrul, banyak pemuda Karang Taruna yang potensial di berbagai bidang. “Kalau pemuda diam, kampung mati. Tapi kalau pemuda bergerak, kampung akan maju,” tuturnya.

Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh pengurus Karang Taruna Bekasi Utara agar dapat menjaga komunikasi dengan pemerintah setempat. Seperti kelurahan dan kecamatan.

“Jaga komunikasi dengan aparat diwilayah, saling membantu dan saling mengingatkan. Pihak aparatur kelurahan dan kecamatan juga harus bisa membina pemudanya, sebab majunya wilayah ada di tangan pemuda,” pungkas Machrul. (mg2/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …