Jelang HUT RI, Unsur Muspida Tabur Bunga di Makam KH Noer Alie

Upacara tabur bunga di makam pahlawan KH Noer Alie, Babelan, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

Upacara tabur bunga di makam pahlawan KH Noer Alie, Babelan, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

UNSUR Muspida Kabupaten Bekasi menggelar Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan KH Noer Alie di Kompleks Pondok Pesantren Putri Attaqwa, Babelan, Rabu (16/8/2017).

Upacara diikuti Wakil Bupati Bekasi Eka Supriaatmaja, Kadishub Suhup, jajaran Polres Metro Bekasi, Polsek Babelan, Koramil dan pemerintah kecamatan dan desa setempat.

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan surat Yasin dan zikir dipimpin oleh KH Ahmad Satibi, dilanjutkan oleh sambutan KH Nurul Anwar.

“Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 , atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan keinginan almarhum meminta doa dan penghargaan sebagai rakyat Indonesia. Semoga kita meneruskan perjungan beliau,” ucapnya.

Usai melaksanakan upacara, para peserta melaksanakan tabur bunga di makam KH Noer Alie dan keluarga. Doa penutup dipimpin oleh KH Mohammad Nasir.

 

“Dalam rangka HUT RI ke-72 dan HUT Kabupaten Bekasi ke-67, kegiatan zikir bersama saat ini merupakan wujud rasa syukur dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa bantuan kita kepada yang lainnya. Kita rayakan rasa kebanggan kita kepada para pejuang terdahulu dalam membela negara Indonesia,” jelasnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

PLAFON ALFAMART

Kanopi Indomaret Kayuringin Ambruk

KANOPI di sebuah minimarket Jalan Letnan Arstad Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ambruk. “Kejadiannya kemarin malam, pak,” singkat …