Barcelona Janjikan Menang di Kandang Madrid

Ernesto Valverde. Foto: AFP

Ernesto Valverde. Foto: AFP

ENTRENADOR Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan timnya belum menyerah di Piala Super Spanyol. Dia yakin Barca bisa menang di kandang Real Madrid.

Setelah dalam leg pertama yang digelar di markas sendiri, Camp Nou, Senin (14/8/2017) kemarin, Barca keok 1-3, kini Lionel Messi cs akan bertamu ke Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017), mulai pukul 04.00 WIB.

“Kami belum mengakui lawan (Madrid) unggul dalam sistem mereka. Tidak Real Madrid, bukan Atletico Madrid atau Bayern Muenchen yang lebih baik dari kami,” kata Valverde di laman Marca.

Pelatih baru Barcelona ini optimistis, timnya bisa menang di markas Madrid.

“Kami akan datang dengan skor agregat yang sulit, tapi tidak ada yang mustahil. Barcelona pernah berhasil di sana. Itu cukup untuk menunjukkan kami bisa meraih kemenangan,” tandas Valverde. (adk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …