Pengguna Jalan di Jatiasih Heboh, Ada Pria Tewas di dalam Mobil

Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih, Selasa (15/8/2017). (Foto: Ist)

Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih, Selasa (15/8/2017). (Foto: Ist)

PENGGUNA jalan Wibawamukti II RT 03 RW 012, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih,  dohebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam mobil jenis Toyota Yaris bernomor polisi B-2601-XC, Selasa (15/8/2017) tadi.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, menerangkan jika mayat atas nama Arifin (60) merupaka  warga Perumahan Vila Gading Harapan V, Tambun Utara.

“Mulanya, warga curiga. Karena kendaraan korban lama terparkir di bibir jalan. Akhirnya, warga coba melihat ke kaca mobil dan melihat korban sudah dalam keadaan tewas,” kata Erna.

Karena dalam keadaan terkunci. Akhirnya warga terpaksa memcahkan kaca dan membuka pintu mobil untuk selanjutnya menghubungi petugas Jatiasih.

Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas menduga kalau korban tewas akibat sakit yang dideritanya.

“Hasil pemeriksaan sementara korban tewas karena serangan jantung. Namun saat ini kita periksa kembali untuk lebih lanjut di RS Polri, Jakarta Timur,” tandas Erna. (gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …