Akhirnya… Persikasi Raih Kemenangan

Tim Persikasi nampak foto bersama dengan para suporter yang hadir mendukung tim kesayangan mereka. Foto:Dani/Radar Bekasi

Tim Persikasi nampak foto bersama dengan para suporter yang hadir mendukung tim kesayangan mereka. Foto:Dani/Radar Bekasi

PERSIKASI Kabupaten Bekasi memecah kebuntuan mereka pada laga ke tiga, usai dua kali menelan kekalahan di Liga 3 Jawa Barat.

Dilaga ketiga, Persikasi berhasil unggul atas Footbal Plus, dengan sekor akhir 4-3 di Stadion Persikas Subang, Sabtu (12/8/2017).

Pertandingan sebelumnya, Persikasi menelan dua kali kekalahan usai ditaklukan Patriot Candrabhaga 4-2 dan PSKC Cimahi 3-1.

Kemenangan dilaga ketiga kembali membuka asa Persikasi untuk melaju ke putaran kedua.

“Selasa (15/8/2017) nanti kita akan bertanding lagi melawan Young Tigers. kita sudah mengukur kemampuannya, dan tim itu masih dibawah kita,” ujar pelatih Persikasi, Heriyanto kepada Radar Bekasi (grup gobekasi.co.id), Minggu (13/8/2017).

Berhadapan dengan Football Plus, Persikasi sebenarnya sudah unggul tiga gol hingga pertengahan babak kedua. Namun tim lawan mampu membaca kelemahan penjaga gawang muda Persikasi, Anwar Hanafi. Hingga mereka berhasil menyamakan kedudukan. Yopi menjadi pahlawan untuk Persikasi, usai melesakan gol penentu di sisa empat menit terakhir babak kedua.

Herianto menjelaskan, bermain dengan dukungan suporter, membuat laga berlangsung dramatis. Bahkan keributan kecil sempat terjadi di dalam lapangan.

“Luar biasa, ditambah ada suporter datang. Ribut juga sama football, mereka juga gengsi setelah dipukul duluan dengan gol oleh pemain kita,” terangnya.

Football Plus sebelumnya diprediksi menjadi lawan berat karena bisa menahan imbang Patriot 1-1, tim yang dianggap paling berbahaya di grup H.

“Tapi beginilah sepak bola serba kejutan, dan banyak hal yang diluar nalar,” tandasnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

PLAFON ALFAMART

Kanopi Indomaret Kayuringin Ambruk

KANOPI di sebuah minimarket Jalan Letnan Arstad Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ambruk. “Kejadiannya kemarin malam, pak,” singkat …