2 Misi Persija di Stadion Patriot Sore Nanti

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

PERSIJA Jakarta akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2017 menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/8/2017) malam. Macan Kemayoran mengusung misi balas dendam.

Bek Persija Maman Abdurahman dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (14/8) di Bekasi menjelaskan, bahwa dia dan rekan-rekannya ingin bisa merengsek ke persaingan lima besar, bahkan papan atas.

Karena itu, cara satu-satunya untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah dengan meraih tiga poin. Apalagi, pertemuan pada pekan pertama lalu, Persija merasa dikerjai oleh PSM sehingga takluk.

“Laga ini penting karena kami harus jaga jarak, dengan nambah poin di klasemen. Kami juag sudah bicarakan, kalau seluruh pemain siap balas kekalahan dalam laga putaran satu,” katanya.

Saat ini Persija ada di rangking keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin. Sedangkan PSM di posisi ketiga dengan torehan 34 poin. (dkk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …