Ya Ampunn… Remaja Cikarang Ini Derita Gizi Buruk, Ayahnya Stres Berat dan Ibunya Meninggal

Nakim (kanan) remaja asal Mekarwangi, Cikarang Barat yang menderita gizi buruk terkapar tak berdaya. Sementara ayahnya Idi (kiri) mengalami depresi. (Foto: M. Rojak)

Nakim (kanan) remaja asal Mekarwangi, Cikarang Barat yang menderita gizi buruk terkapar tak berdaya. Sementara ayahnya Idi (kiri) mengalami depresi. (Foto: M. Rojak)

SEORANG bocah bernama Nakim bin Idi (19) tergolek tak berdaya di rumahnya yang terletak di Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Senin (14/8/2017).
Nakim menderita gizi buruk dan cacat mental sejak lahir. Di usia remajanya, ia bahkan tidak bisa berjalan dan berbicara.

Ayah Nakim, Idi Sagita, mengalami stress berat sejak 2 tahun lalu. Idi hanya bisa berbaring dan sekadar bangun sebentar. Untuk mengurus buah hatinya, Idi tak mampu.

Sebelumnya ia berprofesi sebagai tukang ojek dan kuli serabutan. Ibu Nakim, telah meninggal dunia sejak beberapa lama lalu.

“Mereka tinggal di bangunan yang tidak layak. Rumahnya tanpa jendela tertutup dan tidur beralaskan tikar,” ucap salah seorang komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi M. Rojak.

Pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan pihak RT dan desa setempat untuk memberikan upaya perlindungan dan pelayanan kepada Nakim dan keluarga. (lea/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …