KONI Kabupaten Bekasi Klaim Sudah Verifikasi 90 Persen Atlet

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi mengklaim sudah merampungkan 90 persen tahapan verifikasi atlet jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018.

Padahal sebelumnya, tahapan tersebut sempat terkendala akibat belum adanya regulasi pasti yang dikeluarkan PB Porda. KONI Kabupaten Bekasi menargetkan bakal merampungkan verifikasi atlet sebelum masuk tahapan Babak Kualifikasi (BK) Porda 2017.

Kondisi itu juga ditegaskan Ketua Binpres, KONI Kabupaten Bekasi, Sumarno. Verifikasi atlet yang akan maju di porda, dari masing-masing cabang olahraga diklaim sudah mencapai 90 persen. Sisanya, kata dia, sambil berjalan hingga babak kualifikasi.

“Dari 42 Cabor, masih kurang sekitar delapan cabor lagi,” ujarnya kepada Radar Bekasi (Grup Pojokjabar.com), Minggu (13/8/2017).

Hal senada diungkapkan Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli. Dirinya menjelaskan, tahapan verifikasi sudah dimaksimalkan menyusul keluarnya regulasi beberapa cabor.

“Kita optimalkan semuanya. Terlebih, aturan dan nomor pertandingan sudah diterima, ” bebernya.

Romli mengakui bahwa verifikasi atlet sebelumnya tidak berjalan mulus lantaran persoalan regulasi. Meski tidak jauh berbeda, saat ini KONI optimis dan akan mengikuti apa yang ditetapkan pihak tuan rumah.

“Yang jelas, kita tetap maksimalkan atlet dari masing-masing pengcab. Verifikasi dipastikan akan selesai dalam waktu dekat. Saat ini sebagian besar sudah di verifikasi,” tandasnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

Situs Nikah Siri Wajibkan Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong!

Polisi Telisik Mitra Nikahsirri.com

POLDA Metro Jaya tengah menelisik mitra nikahsirri.com yang usianya masih di bawah umur. Pasalnya, banyak aktivis atau organisasi anak yang mendesak …
MUI Dukung Pemutaran Film G30S PKI

MUI Dukung Pemutaran Film G30S/PKI

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) mendukung pemutaran kembali film Penumpasan dan Pengkhianatan G30S PKI. Sebab, itu bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme …
Walah! Pendiri Situs Lelang Perawan Tinggal di Kota Bekasi

Berapa Keuntungan Nikahsirri.com?

DIREKTUR Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi  menjelaskan, terkait keuntungan yang didapat Aris Wahyudi selaku pemilik situs nikahsirri.com, …
Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Ditangkap

ORANG yang tertarik untuk merasakan layanan situs www.nikahsirri.com cukup tinggi. Data dari polisi, kurang dari sepekan, sudah 3.000 orang mendaftar di …