Beginilah Kronologis Penangkapan Pesinetron Rio Reifan di Bekasi Barat

Rio Reifan

Rio Reifan

PESINETRON Rio Reifan (RF) tertunduk di Polres Metro Bekasi Kota pada Senin (14/8/2017) siang. Rio juga memalingkan badannya ke arah papan tulis dan enggan menjawab pertanyaan yang dilayangkan kepadanya dari para wartawan.

DIa mengenakan kaos tahanan warna hijau dan wajahnya ditutupi balaclava atau penutup wajah. Rio menjadi tersangka atas kepemilikan sabu seberat 0,21 gram yang disimpan di dalam mobilnya.

”Mohon maaf teman – teman,” kata Rio sambil menutup wajahnya.

”Tersangka baru saja menggunakan sabu di dalam mobil ditepikan di Jalan Raya Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi pukul 19.30 WIB,” kata Wakpolres Metro Bekasi AKBP Wijonarko.

Kata Wijonarko, Rio ditangkap saat petugas mencurigai sebuah mobil Toyota Vios B 54 KTI yang diparkir di tepi jalan itu. Soalnya selama dua kali patroli di sana, mobil yang dikendarai Rio tetap berada di tempat dan sangat mencurigakan.

Petugas patroli kemudian menghampiri sang pengemudi dan menanyakan kelengkapan dokumen berkendara. Tersangka tidak mampu menunjukkan kelengkapan dokumen, sehingga petugas melakukan pemeriksaan di dalam mobil tersebut.

Saat diperiksa petugas menemukan beberapa alat hisap sabu seperti bong, pipet dan cangklong. Ketika digeledah lebih dalam, polisi menemukan satu klip sabu yang disimpan di sarung kacamatanya.”Itu sabu bekas sisa yang dihisap oleh tersangka,” ungkapnya.

Kepada polisi, tersangka akhirnya mengaku sebagai pemilik sabu tersebut. Kata dia, sabu itu dibelinya dari salah seorang temannya di hiburan malam daerah Jakarta Barat.

”Dia menepi di pinggir jalan hendak menggunakan sabu dan kemungkinan sudah dikonsumsi,” tegasnya.

Akibat perbuatannya Rio dijerat Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun. Kini pesinetron tersebut masih dalam pemeriksaan secara intensif di Mapolres  Metro Bekasi.

(lea/gob)



loading...

Feeds

PLAFON ALFAMART

Kanopi Indomaret Kayuringin Ambruk

KANOPI di sebuah minimarket Jalan Letnan Arstad Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ambruk. “Kejadiannya kemarin malam, pak,” singkat …