Jelang Pilkada Kota Bekasi, KPU Menggelar Lomba Cipta Maskot dan Jingle

: Komisioner KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni sedang membaca buku. KPU Kota Bekasi akan menggandeng kaum gay di pesta demokrasi 2018 mendatang.Foto:Dokumentasi/Radar Bekasi

: Komisioner KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni sedang membaca buku. KPU Kota Bekasi akan menggandeng kaum gay di pesta demokrasi 2018 mendatang.Foto:Dokumentasi/Radar Bekasi

JELANG Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kota Bekasi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi menggelar Lomba Cipta Maskot dan Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018.

Menurut Komisioner KPU Divisi Sosialisasi Masyarakat dan SDM, Nurul Sumarheni, Lomba Maskot dan Jinggle sebagai salah satu langkah KPU Kota Bekasi untuk mensosialisasikan Pilkada Kota Bekasi 2018 kepada masyarakat.

“KPU Kota Bekasi mengambil Juri Independen, diluar dari orang-orang internal KPU. Lomba jingle yang menjadi juri adalah H Somad (penggugah lagu Mars Hymne Kota Bekasi), Pak Mami dan Kong Gusur. Sedangkan untuk Juri Lomba Maskot jurinya adalah Sopian, Ridwan dan Andi,” ucapnya kepada gobekasi.co.id Minggu (13/8/2017).

Dia mengungkapkan, proses penjurian sendiri nanti akan diambil karya untuk masuk 3 besar, setelah itu akan diseleksi lagi karya dari tiga besar tersebut sampai ditentukan satu pemenang utama dan dua Runner up.Pemenang utama mendapatkan hadiah uang senilai Rp8 juta rupiah, untuk runner up masing-masing Rp1 juta rupiah.

Adapun penerimaan karyanya dilakukan mulai tanggal 7 sampai 27 Agustus 2017, pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 30 Agustus, tanggal 4 September KPU Launching Maskot dan Jingle.

“Bagi masyarakat kota Bekasi yang mau ikut pendaftaran bisa langsung datang ke kantor KPU Kota Bekasi di Jalan Ir. H juanda, Bekasi Timur,” tandasnya (Dyt/gob)

 



loading...

Feeds