Jelang HUT ke-72 RI, Wakil Walikota Lepas Gerak Jalan

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu melepas kegiatan gerak jalan, Sabtu (12/8/2017). (Foto: Ist)

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu melepas kegiatan gerak jalan, Sabtu (12/8/2017). (Foto: Ist)

WAKIL Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu melepas acara gerak jalan jelang memperingati HUT RI ke – 72 tingkat Kota Bekasi yang dilaksanakan di lapangan Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (10/8/2017)
Acara digagas oleh Badan Kesejahteraan Sosial Kota Bekasi dan diikuti kurang lebih 5000 peserta yang terdiri dari Para Pemangku Jabatan Pemerintah Kota Bekasi, Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Unsur Muspida, Para Pelajar se-Kota Bekasi serta peserta undangan lainnya.
Pada Rangkaian acara yang diawali ketua panitia Ahmad Yani melaporkan “Gerak jalan digelar dalam rangka jelang memperingati HUT RI ke – 72 tingkat Kota Bekasi 2017 dan memotivasi masyarakat Kota Bekasi dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di lingkungan Kota Bekasi agar terciptanya insan yang sehat jasmani serta menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya kesehatan dan kepedulian terhadap lingkungan”, ucapnya.
Dilanjutkan sambutan dari Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu menuturkan “Bekasi bersama kita meraih prestasi, dalam meraih prestasi kita harus memiliki kekuatan fisik, jiwa dan keilmuan”, terangnya.
“Pemerintah Kota Bekasi sudah mengadakan program kartu sehat untuk seluruh warga Kota Bekasi yang bertujuan untuk mempermudah warga Bekasi untuk berobat diseluruh Rumah Sakit Negri di Kota Bekasi dan 19 Rumah Sakit Swasta diluar Kota Bekasi”, jelas Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu.
H. Ahmad Syaikhu berharap “mudah – mudahan kegiatan ini menjadi awal kita untuk membiasakan diri berjalan kaki dan pada akhirnya kita menjadi lebih sehat serta dengan mudah meraih prestasi – prestasi”, terang Wakil Wali Kota Bekasi
Rute gerak jalan tersebut mengambil start dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi melewati depan GOR Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Jalan Serma Marjuki dan finish di Pintu masuk Kantor Walikota Bekasi.
Terlihat semua peserta antusias mengikuti kegiatan yang selanjutnya diakhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. (adv/hms/gob)


loading...

Feeds