Hadapi Persija di Bekasi, Persiba Andalkan Anmar

Ilustrasi. (Foto: http://blog.oxforddictionaries.com)

Ilustrasi. (Foto: http://blog.oxforddictionaries.com)

ANMAR Almubaraki, gelandang serang asing Persiba Balikpapan, bakal menjadi tumpuan saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (12/8/2017) sore WIB. Maklum saja, pemain berpaspor Irak tersebut pernah trial ke Persija dan kemudian tidak mendapatkan tempat utama.

Anmar pun memutuskan bergabung ke Persiba berstatus marquee player dan saat ini beralih status pemain asing slot Asia. “Anmar memang sudah tahu karakter Persija, makanya berharap banyak padanya,” beber karteker Persiba, Haryadi, seperti dilansir Balikpapan Pos (Jawa Pos Group).

Anmar sendiri pada laga terakhir mampu mencetak gol saat Persiba menang 2-1 atas Perseru Serui. Itu juga menjadi alasan kenapa Anmar kemudian dipertahankan Beruang Madu dan beralih status menjadi pemain asing dari Asia. Marquee player sendiri kini berada di pundak defender asal Brasil, Junior Lopez.

Srdan Lopicic juga diharapkan bermain cemerlang saat bersua Persija Jakarta

Srdan Lopicic juga diharapkan bermain cemerlang saat bersua Persija Jakarta (Paksi Sandang Prabowo/Kaltim Post)

Tak hanya Anmar, Haryadi berharap banyak pada Srdan Lopicic dan Sunarto. Dua pemain yang juga gemilang saat Persiba mengalahkan Perseru. Bagi Sunarto, dia punya tradisi bagus kala head to head dengan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa. Dia kerap mencetak gol kala saling berhadapan saat masih berseragam Arema.

“Semoga penampilan bagusnya itu bisa kembali dilakukan melawan Persija. Tapi tidak hanya Anmar, Sunarto, dan Lopicic kami berharap. Semua pemain saya minta tampil mengesankan. Semua pemain juga harus bisa mencetak gol,” pungkasnya.

(epr/jpg/JPC/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …