Bayar Kegagalan Kontra Barito Putra, Persija Incar 3 Poin dari Persiba

PELATIH Persija Jakarta, Stefano Cugurra atau yang akrab dipanggil Teco, mengatakan tak memikirkan permasalahan internal yang ada pada Persiba Balikpapan. Sebab itu bukan menjadi perhatian khusus.

Teco menyebut Persija lebih fokus di lapangan. Terpenting baginya bagaimana pemain bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Saya tidak ingin berkomentar banyak terkait permasalahan yang ada pada Persiba. Cukup fokus terhadap tim sendiri. Mengingat tiga poin lebih berarti dari segalanya sekaligus membayar kegagalan melawan Barito Putera,” ungkap Teco seperti dilansir Balikpapan Pos (grup gobekasi.co.id).

Dalam laga nanti, Teco juga mengindikasikan akan menampilkan penyerang anyar Reinaldo Elias. Dia diharapkan jadi pembeda lewat kepiawaiannya dalam bola-bola udara. Bisa jadi Persija akan lebih banyak menyerang lewat sayap dan kemudian mengakhirinya dengan umpan silang.

Bagi Teco, Reinaldo berbeda dengan Luiz Junior, penyerang Persija sebelumnya yang telah dilepas dan kini bergabung dengan klub asal Yordania, Al Jazeera. Reinaldo stiker target man dan mampu memenangkan duel udara. Sehingga dibutuhkan umpan-umpan dari lini sayap.

“Sebagai pemain baru, Reinaldo harus bisa cepat adaptasi di dalam tim, baik dari segi karakter para pemain ataupun hal lain,” jelas Teco.

(epr/jpg/JPC/pj/gob)



loading...

Feeds