Masa Pengenalan Sekolah di SMK Ananda Angkat Tema ‘Say No To Bullying’

Siswa baru SMK Ananda tengah mengikuti kegiatan MPLS, Kamis (10/8/2017). (Foto: Ist)

Siswa baru SMK Ananda tengah mengikuti kegiatan MPLS, Kamis (10/8/2017). (Foto: Ist)

MASA Pengenalan Lingkungan  Sekolah (MPLS) di SMK Ananda bertemakam Vocational High School Home For Us and Say No to Bullying. Tema ini diambil agar terciptanya kenyamanan di sekolah tanpa adanya bullying. Hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Ananda, Maria kepada gobekasi.co.id.
Dirinya memaparkan, kegiatan tersebut di isi oleh kegiatan psikologi dengan memberikan pendidikan karakter, polisi, dan pihak sekolah.
“Setelah pengenalan dengan memberikan materi kepada siswa didik baru, kita juga hadirkan kegiatan outbound juga,” ucapnya Jumat (11/8/2017).
125 siswa terdaftar di SMK Ananda Bekasi dengan 4 jurusan Akuntansi, Pemasaran, TKJ Dan perhotelan, Bukan hanya jurusan, Ekstrakulikuler yang di hadirkan SMK Ananda pun beragam.”
Kami punya 14 ekskul, ada olahraga, seni, akademik, art (make up karakter),” ucapnya.
Terkenal sebagai sekolah pembauran, pihak SMK Ananda pun memberikan fasilitas yang memadai untuk semua kegiatan, kususnya kegiatan kerohanian, pasalnya meski semua Agama hadir di Sekolah Ananda tersebut, namun pihak SMK Ananda memberikan fasilitas dan kegiatan yang untuk semua Agama di sekolahnya.
“Kami juga berikan pemaparan kepada anak-anak didik kami yang baru untuk saling menghormati satu sama lain,” tutupnya. (Dyt/gob)


loading...

Feeds