BPJS Kabupaten Bekasi Gelar Pasar Sembako Murah di Muaragembong

Operasi Pasar Murah di Muaragembong diadakan oleh BPJS, Kamis (10/8/2017). (Foto: Ist)

Operasi Pasar Murah di Muaragembong diadakan oleh BPJS, Kamis (10/8/2017). (Foto: Ist)

BADAN Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Bekasi Cikarang melakukan kegiatan sosial dengan menjual sembako murah di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong beberapa waktu lalu.

Sedikitnya ada tiga titik pelaksanaan sembako murah diperkampungan nelayan itu yaitu di kampung blukbuk, Kampung Beting dan Kampung Muara Bendera.

Syarat untuk dapat membeli sembako murah ini adalah terdaftar kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Kantor Cabang Bekasi Cikarang menyiapkan kurang lebih empat ratus kantung paket sembako yang berisi beras, minyak sayur, gula, sirup dan kue senilai 150 ribu rupiah dan dijual dengan harga Rp 75 ribu rupiah.

“Warga dapat membeli sembako dengan harga tersebut apabila sudah terdaftar kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, namun yang belum peserta pun dapat langsung mendaftar di tempat dan bisa membeli sembako murah tersebut dengan harga yang sama” kata  Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Cikarang, Tidar Yanto Haroen.

Dia katakan, Tercatat kurang lebih 356 peserta yang membeli paket sembako tersebut. Kegiatan sosial ini menarik antusias warga sekitar karena warga sangat senang bisa mendapatkan sembako dengan harga murah.

Lanjut dia pada kegiatan Pasar Murah 2017 di Kecamatan Muara Gembong tersebut ada sekitar 212 tenaga kerja yang mendaftar untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita berharap penambahan kepesertaan yang signifikan dari sektor pekerja non formal seperti nelayan dan pedagang di Kecamatan Muara Gembong karena masih banyak potensi kepesertaan di daerah tersebut” ujar dia. (Lea/gob)

 



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …