Pabrik Tahu di Bekasi Utara Dilalap Si Jago Merah

Suasana pabrik tahu di Telukpucung, Bekasi Utara, pasca kebakaran, Kamis (10/8/2017). (Foto: Ist)

Suasana pabrik tahu di Telukpucung, Bekasi Utara, pasca kebakaran, Kamis (10/8/2017). (Foto: Ist)

SEBUAH pabrik tahu di Telukpucung, Bekasi Utara habis dilahap si jago merah, Kamis (10/8/2017). Meski telah berhasil dipadamkan, warga masih sibuk membenahi sisa-sisa pabrik yang ternbakar, dan menyiram setiap sudur pabrik yang masih berasap, karena ditakutkan akan menjadi penyulut lebakaran selanjutnya.
Akibat kejadian tersebut, kerugian pabrik di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Dari pantauan gobekasi.co.id tampak kepulan asap masih memenuhi seisi pabrik tahu yang berlokasi diBekasi Utara. Pemadam Kebakaran yang datang lamgsung mencoba memadamkan api di lokasi.
Menurut Kesaksian Ketua RT Paiman mengatakan, hal ini berawal pada pukul 3 sore saat para pekerha tengah sibuk memproduksi tahu. Tidak tau entah dari mana asalnya terdengar suara meledak yang diduga berasal daru konseleting listrik yang menyambar dan membuat api membesar.
“Terjadi pada jam tiga sore. Sehabis ashar. Awal-awalnya pada proses produksi tahu. Tau-tau meleduk gitu kan. Itu dari listrik. Tau-tau nyamber. Langsung besar apinya. Menyebabkan kebakaran,” ucapnya Kamis (10/8/2017). (dyt/gob)


loading...

Feeds