Kelurahan Kota Baru Akan buat Taman Edukasi

Lahan Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat. (Foto: Ist)

Lahan Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat. (Foto: Ist)

LURAH Kota Baru Diani Aprijanti Berencana akan membuat Taman Edukasi Anak ada perpustakaannya sehingga anak bisa membaca, belajar, bermain di Taman supaya anak bisa berinteraksi dengan alam agar tidak melulu di dalam kamar atau di rumah.
“Ini kami lakukan, Pasca pembongkaran bangunan liar seluas kurang lebih 3000 meter di pinggiran Tandon Air Kelurahan Kota Baru waktu lalu,” paparnya Rabu (9/8/2017).
Dijelaskan Diani,  Data fasos dan fasum di wilayahnya sudah dikantongi sehingga bangunan tanpa izin yang menempati lahan Fasos Fasum akan kita tertibkan agar peruntukan lahan tersebut sesuai dan bermanfaat buat warga jangan sampai beralih fungsi.
“Kami akan membuat perencanaan serta anggaran atau bisa juga kita manfaatkan dana CSR kerjasama dengan perusahaan yang berada di wilayah kelurahan Kota Baru,” ucapnya.
Menurutnya, Hal ini Sejalan dengan keinginan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi  mengungkapkan, langkah pertama sebagai kelanjutan setelah didapuk menjadi kota layak anak adalah sarana dan prasarana.
“Keberadaan sarana dan prasarana itu sangat penting, karena bisa menjadi tempat bagi anak-anak untuk bermain dan berekspresi,” tandasnya. (Dyt/gob)


loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …