Jakmania Bekasi Timur Tanggapi Positif Laga Persija Vs Persib di Stadion Patriot

Jakmania. (Foto: Jawapos)

Jakmania. (Foto: Jawapos)

 

ANGGOTA The Jakmania Bekasi Timur, Yoga Afriansyah, mengapresiasi rencana Pemkot Bekasi apabila memperbolehkan kedua tim menggelar laga di Stadion Patriot Candrabhaga. Mengingat, Jakmania dan bobotoh yang selama ini dikenal memiliki hubungan tak baik tengah mencoba melakukan perdamaian.

Menurutnya, apabila laga tersebut berlangsung di Kota Bekasi bisa menjadi saksi sejarah terselenggaranya duel tim besar nasional.

“Apalagi kalau satu tribun, ini sangat bagus,” katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, kemungkinan tersebut bisa terjadi jika The Jakmania dapat menjaga kondusifitas Kota Bekasi. Dirinya menginginkan Kota Bekasi ini menjadi daerah yang ramah bagi seluruh suporter di Indonesia.

“Katanya Jakmania gak boleh datang ke Bandung, sebaliknya juga. Kami bolehkan saja Persija melawan Persib di (stadion) Patriot, asal jangan ricuh,” ujar Rahmat kepada Radar Bekasi (Grup gobekasi.co.id), Selasa (8/8/2017) kemarin.

Rahmat menegaskan telah meminta kepada Direktur Utama (Dirut) Persija Gede Widiade untuk memahami kondusifitas masyarakat Kota Bekasi. Kepada Gede, Rahmat meminta agar The Jakmania bisa datang ke stadion tanpa meninggalkan efek negatif.

(yay)

Baca juga: Walikota Mungkin Izinkan Laga Persija vs Persib di Bekasi



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …