Ilija Spasojevic Resmi Bergabung dengan Bhayangkara FC

Ilija Spasojevic bergabung dengan Bhayangkara FC. (Foto: Ist)

Ilija Spasojevic bergabung dengan Bhayangkara FC. (Foto: Ist)

ILIJA Spasojevic resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. Spaso-panggilan karibnya-tanda tangan kontrak di mes Bhayangkara FC di Jl Wijaya XV/5, Rabu (9/8/2017) siang.
Dia didampingi oleh Budi Limanto (agen) dan Corporate Secretary Bhayangkara FC (BFC) Rahmad Sumanjaya. Mantan striker Persib Bandung dan PSM Makassar ini senang bisa bergabung dengan tim berjuluk The Guardian itu.
“Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” terang pemain dengan tinggi 180 cm itu.
Spaso diharapkan manajemen untuk segera bermain untuk BFC. Karena itu, proses administrasi segera digarap oleh manajemen.
“Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura. Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain,” ungkap Rahmad.
Karena itulah, selagi proses adminsitrasi berjalan, Spaso akan ikut bersama tim terbang ke Serui. harapannya, ketika semua proses berjalan dengan baik, Spaso bisa dimainkan ketika BFC dijamu Serui, Minggu (13/8/2017).
Kapten tim BFC, Indra Kahfi menyambut baik kedatangan Spaso. “Mudah-mudahan dia segera bisa tune in di tim. Sebab, Bhayangkara saat ini tengah konsentrasi di papan atas klasemen Liga 1.”tandasnya. (kub/gob)


loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …