Putaran Kedua Liga 1: Dua Striker Bhayangkara Hengkang

Thiago Furtuosa

Thiago Furtuosa

PUTARAN Kedua dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, dua Striker Bhayangkara FC hengkang. Adalah Muhlis Hadi Ning dan Thiago Furtuoso.

Dua striker tim berjuluk The Guardian ini akan bergabung dengan dua tim lain di Liga 1. Muhlis eks penggawa tim nasional U-19 itu akan bermain untuk Semen Padang. Sedangkan Thiago akan berlabuh di Madura United.

“Prosesnya sedang berjalan. Untuk Muhlis sudah pamitan di tim dan tadi pagi terbang ke Padang,” ungkap corporate secretary Rahmad Sumanjaya, Selasa (8/8/2017).

Dia berharap, Muhlis akan mendapatkan minute play lebih banyak ketika bergabung dengan tim Kabau Sirah-julukan Semen Padang.

Sedangkan untuk Thiago yang akan berseragam Madura United, Rahmad berharap striker asal Brasil itu segera menemukan performa terbaiknya.

“Semoga Thiago juga banyak cetak gol di Madura,” harap Rahmad.

Di bagian lain, Bhayangkara tengah mempersiapkan diri jelang tur ke Serui. Melawat ke Serui, Bhayangkara akan kehilangan tiga pemain.
Diantaranya, gelandang serang Paulo Sergio dan dua pemain muda, Dendy Sulistyawan juga TM Ichsan. ketiganya terkena akumulasi kartu dan harus menepi satu pertandingan.

Meski kehilangan tiga pemain yang tengah on fire, namun pelatih Simon McMenemy menyebut, timnya dalam kondisi terbaik.

“Harapan kami bisa dapat poin di Serui. Itu yang harus kami fokuskan,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu.

Sebagai informasi, Bhayangkara akan berangkat pada, Rabu (9/8/2017) besok. Indra Kahfi dan kawankawan sengaja berangkat lebih awal untuk adaptasi lokasi pertandingan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …