Heboh Ada Jalan Dewi Persik, Depe Senang Masih Diingat Warga Bekasi

Dewi Persik saat mengisi acara di televisi. Foto: Instagram

Dewi Persik saat mengisi acara di televisi. Foto: Instagram

PENYANYI dangdut Dewi Perssik tak menyangka ada orang yang iseng menjadikan namanya sebagai jalan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Pelantun lagu Semua Karena Cinta itu pun tertawa saat mendengar kabar tersebut.

Sebelumnya, warganet sempat dihebohkan dengan perubahan nama jalan Dewi Sartika menjadi jalan Dewi Persik di googlemap.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, wanita disapa Depe itu langsung tertawa. Seolah tak percaya dengan kejadian itu, dia kembali menanyakan kebenarannya.

“Masa sih? Beneran itu di google map jalan Dewi Sartika jadi jalan Dewi Persik?,” tanya Depe sambil tertawa saat dihubungi jpnn.com (Induk Gobekasi), Senin (7/8/2017).

Meski menilai hal itu lucu, pemilik julukan goyang gergaji itu senang. Bahkan dia berharap bisa menjadi penunjuk jalan yang benar.

“Enggak apa-apa lah. Aku malah seneng, jadi ibaratnya itu kalau mereka sudah lupa kan inget lagi sama Dewi Perssik,” katanya lagi sambil terus tertawa.(Jlo/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …