Raffi Dicolek Ditjen Pajak Soal Mobil Mewah

Pembawa acara Raffi Ahmad menjadi pembicaraan usai berpose dengan mobil mewah Koenigsegg di akun media sosial. (Instagram/raffinagita1717)

Pembawa acara Raffi Ahmad menjadi pembicaraan usai berpose dengan mobil mewah Koenigsegg di akun media sosial. (Instagram/raffinagita1717)

PEMBAWA acara Raffi Ahmad menjadi pembicaraan usai berpose dengan mobil mewah Koenigsegg di akun media sosial.

Mobil dengan harga selangit itu mulai ramai diperbincangkan warganet setelah komedian Raditya Dika mengunggah foto dirinya bersama Raffi Ahmad.

Dalam postingannya, dia tampak berada di dekat mobil Koenigsegg dengan suami Nagita Slavina itu.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih,” tulis Raditya Dika di Twitter.

Tidak disangka, tweet pemain film Hangout itu ternyata dikomentari oleh akun resmi Direktorat Jenderal Pajak. Pihak Direktorat Jenderal Pajak menitip pesan kepada Raditya Dika agar mengingatkan Raffi Ahmad untuk tidak lupa membayar pajak atau SPT Tahunan Pajak bila ada tambahan barang mewah baru itu.

“Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika,” tulis @DitjenPajakRI.

Terkait komentar Ditjen Pajak itu, Raffi Ahmad mengaku tidak ambil pusing. Dirinya mempersilakan Ditjen Pajak untuk memeriksa dan mengecek kepemilikan mobil Koenigsegg. Ayah Rafathar itu juga memastikan bahwa mobil puluhan milyar itu bukan lah miliknya.

“Wajar aja banyak yang nanyain, padahal mobil itu dititipin aja. Emang itu mobil baru datang dititipin ke gue,” jelas Raffi Ahmad.



loading...

Feeds

Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …