Kacau! Jalan Dewi Sartika di Bekasi Timur Berubah Jadi Jalan Dewi Persik di Google Maps

Jalan Dewi Sartika berganti nama menjadi Jalan Dewi Persik di Google Maps.

Jalan Dewi Sartika berganti nama menjadi Jalan Dewi Persik di Google Maps.

JALAN Dewi Sartika berganti menjadi Jalan Dewi Persik di Google Maps, Minggu (6/8/2017). Kabar tersebut didapatkan gobekasi.co.id dari seorang warga yang memberitahukan hal tersebut.

Saat mengecek langsung dengan mengetik ‘Jalan Dewi Persik’ di mesin pencari Google, tampilan pertama yang muncul ialah Jalan Dewi Persik, Margahayu, Bekasi Timur.

Padahal, seharusnya jalan tersebut bernama Jalan Dewi Sartika, jalan yang menghubungkan Jalan Juanda dengan Jalan Chairil Anwar dan Jalan Madmuin Hasibuan, Bekasi Selatan.

Jalan Dewi Persik Gantikan Nama Jalan Dewi Sartika

screenshot google maps

Ketika mencoba mengetik Jalan Dewi Sartika di mesin pencarian Google Maps, hasil merujuk pada Jalan Dewi Persik, Margahayu, Bekasi Timur dan Jalan Gang Rambutan II.

Sementara itu ketika mengetik Jalan Dewi Persik di mesin pencarian Google Maps, hanya satu hasil yang didapatkan dan merujuk pada jalan yang seharusnya bernama Jalan Dewi Sartika di Bekasi Timur. (lea/gob)



loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …
JPNN

Shireen Sungkar Minta Doa Masyarakat

PASANGAN artis Shireen Sungkardan Teuku Wisnu belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Di momen spesial ini, …