Ada Bakso Buaya di Rawalumbu, Pengen Coba?

Bakso Rusuk Joss. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Bakso Rusuk Joss. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

BASO Rusuk Joss yang beralamat di Perum Pesona Metropolitan Gardenia Residence Blok RB 1-2, Jl. Raya Siliwangi (Narogong) Km 7 Rawalumbu Bekasi menyediakan Bakso berbentuk Buaya. Uniknya lagi, Bukan hanya Bakso Buaya yang dijual ada juga Baso Rusuk Setan, Baso Jablay, Baso Mangkok, Baso Original, Baso Beranak Mini, dan lain-lain.
Dibuka 2 bulan lalu, Owner Baso Rusuk Joss, Ani Setyowati mengatakan, Alasan membuat baso-baso unik tersebut adalah untuk inovasi. “Baso sudah menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia dan kebanyakan yang original. Sedangkan yang dibuat oleh ini lain daripada yang lain. Sehingga tidak ada di tempat lain,” ujarnya Minggu (6/8/2017).
Bahkan, Selama 2 bulan buka, penjualan sehari bisa mencapai 100-150 bon. Sedangkan omsetnya sebulan mencapai 75  hingga 100 ribu rupiah. Dengan jumlah karyawan sekitar 11 orang, tempat ini buka jam 10 pagi hingga 10 malam. Menurut Wanita yang disapa Ani ini Bakso Rusuk Joss juga terima delivery order.
“Alhamdulillah Antusias pengunjung gak nyangka membludak peminatnya karena baru satu minggu. Mereka kan hari libur itu cari makanan. Indonesia kan favoritnya baso, jadi kita sedia. Peminatnya banyak dimulai dari anak muda, sekolah, bahkan anak TK juga kadang makan baso di sini,” ungkapnya.
Selain unik, harganya pun sangat terjangkau, Harganya bermacam-macam, dimulai dari yang paling murah Rp 16.000 untuk Baso Original, dan yang paling mahal adalah Baso Rusuk Setan, yakni Rp 100.000.
“Di sini harganya murah, banyak, dan enak. Dijamin halal, gak ada formalin atau bahan pengawet apapun. Karena produk kita habis godok langsung jual ke konsumen. Gak pernah lama. Prosesnya juga hari itu jadi, langsung disajikan,” tutupnya (Dyt/gob)


loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …