Menang Atas Arema, The Guardian Harus Pertahankan Kemenangan

PELATIH Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengatakan kemenangan 2-1 yang diraih oleh timnya atas Arema FC pada Jumat (4/8/2017) malam merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

“Tadi pertandingan yang benar-benar sulit, tantangan yang sangat besar melawan Arema karena Arema adalah salah satu tim besar di Liga Indonesia. Namun mendapatkan respon yang bagus dari anak-anak, di lima belas menit awal babak pertama mereka bermain sangat bagus sekali dan mendapatkan gol,” kata Simon usai pertandingan.

Setelah Bhayangkara mampu mencetak gol kemenangan di babak kedua, The Gurdian, kata Simon, tetap harus bekerja keras untuk mempertahankan kemenangan.

“Babak kedua mereka bekerja sangat keras sekali untuk bertahan dan saya melakukan sedikit pergantian taktik karena pergantian taktik itu Ilham mencetak gol kemenangan. Jadi benar-benar pertandingan yang sulit dan ini tiga poin yang sangat pantas buat anak-anak Bhayangkara,” katanya

Senada dengan Simon, Jajang Mulyana, mengatakan kemenangan yang diraih oleh timnya memang tidak mudah karena Singo Edan dinilainya adalah tim yang kuat dengan pemain-pemain yang berkualitas dan berpengalaman.

“Pertandingan ini sangat melelahkan karena kita sangat bekerja keras dalam menghadapi Arema yang dihuni pemain-pemain bagus. Alhamdulillah berkat kerja keras tim yang solid kita mendapatkan tiga poin untuk tetap berada di papan atas,” tandas Jajang. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …