Bahagianya Ayu, 1 Hari Raup Omset dari Kosmetik Rp 5 Juta

Pemilik Toko Aneka Kosmetik, Ayu Nirmala Sari berselfi usai diwawancarai, Jumat (4/8/2017). Foto: Yurizkha Aditya/Gobekasi

Pemilik Toko Aneka Kosmetik, Ayu Nirmala Sari berselfi usai diwawancarai, Jumat (4/8/2017). Foto: Yurizkha Aditya/Gobekasi

AYU Nirmala Sari, pemilik Toko Kosmetik di Jalan Pasar Pejuang Raya, Blok OMJ No.7 Kecamatan Medan Satria, benar-benar bahagia. Betapa tidak, dalam bisnisnya, Ayu mengaku kalau satu hari dapat meraup omset sebesar Rp 5 juta.

Ayu menjelaskan, untuk mendapatkan omset sebesar itu, ia harus terlebih dahulu mengedapankan kualitas produk kecantikan dengan keasliannya.

Seperti, bedak, lipstik, pensil alis, hand body, sabun muka, sabun badan dan cream wajah. Menurutnya, kepercayaan konsumen adalah modal utama di toko yang dinamai Aneka Kosmetik.

“Terbukti beberapa orang yang sudah pernah berbelanja Kosmetik di kami, datang lagi untuk membeli aneka kosmetik disini,” kata Ayu sapaa akrabnya, Jumat (4/8/2017).

Wanita 25 tahun ini menambahkan, jika saat ini, penjualan kosmetiknya pun dibantu dengan jasa media sosial. Sebab, produk dagangnya sudah sampai ke Timur Leste.

Ayu mengungkapkan, kalau omset jual melalui media sosial cukup tinggi, sekitar Rp 20 juta untuk perbulannya.

“Saat ini, jual di toko sama di online, dan alhamdulillah omset jualan di online juga besar. Makanya tertarik juga untuk jualan di media Sosial,” ucapnya.

Harga yang dibandrol dari Aneka Kosmetik pun beragam, mulai dari Rp 3 ribu sampai dengan Rp 300 ribu dengan 100 macam produk pilihan.

Sukses dengan itu, Ayu juga berkeinginan membuka cabang di Kota Bekasi. Ia juga bercerita, buah kesuksesannyan selain dengan kualitas barang, juga dengan pelayanan yang baik.

“Mungkin sekarang banyak pedagang yang menjualnya asal laku. Tapi pelangganya malah kecewa dengan produk cream atau pencerah wajah yang dibeli, tapi kalo aku jualnya jujur, sesuai sama kebutuhan kulit, sama lipstik juga saya suka nyarani kepada konsumen, lipstik yang cocok sama kulit bibir,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds