Sudah Hijrah, Caisar Joget Lagi?

Caisar. (Foto: JPNN)

Caisar. (Foto: JPNN)

MASIH ingat Caisar Aditya Putra? Ya, dia adalah sosok pria yang sempat heboh memandu goyangan di acara YKS (Yuk Kita Smile). Setelah sempat menghilang, kini dia kembali berjoget.

Hal ini terlihat dalam tayangan Pesbukers pada 2 Agustus 2017. Padahal, dia sebelumnya mengaku sudah hijrah dan memilih untuk meninggalkan dunia hiburan.

Awalnya salah satu presenter Pesbukers, Raffi Ahmad mengatakan, ada sesuatu yang baru dan bisa menggegerkan Pesbukers.

“Tahu gak hari ini di Pesbukers ada sesuatu yang baru, yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers, mau tahu? Ini dia” kata Raffi.

Setelah itu muncul sosok yang mengenakan jubah petinju. Ketika jubah tersebut dibuka, terlihat lah sosok Caisar. Dia mengajak para penonton untuk bergoyang bersama.

“Pesbuker goyang lagi yuk” teriak Caisar.

Caisar menari dengan diiringi lagu Kereta Malam. Dia terlihat energik ketika memimpin beberapa orang lainnya untuk bergoyang bersama.

Aksi Caisar yang menari di Pesbukers itu pun langsung menjadi perhatian publik. Bahkan, videonya sedang berjoget menjadi viral di media sosial hingga muncul tagar #savecaisar.(gil/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …