SD Ananda Bekasi Gelar Kegiatan Edukasi di Pekan Sarapan Nasional

Pekan Sarapan Nasional SD Ananda. (Foto: Ist)

Pekan Sarapan Nasional SD Ananda. (Foto: Ist)

SD Ananda Bekasi menggelar kegiatan Edukasi seperti pekan sarapan nasional. Dengan kegiatan tersebut, diharapkan para siswa-siswi  SD Ananda Bekasi  bisa membekali dirinya dengan sarapan yang bermanfaat dan bergizi.
Kepala Sekolah SD Ananda Bekasi, Bayu Artadi mengatakan Kegiatan yang diikuti kurang lebih ratusan siswa ini merupakan upaya sekolah untuk mengedukasi siswa agar membiasakan diri melakukan sarapan sebelum berangkat ke sekolah.
“Dengan adanya dukungan Sari Roti, kami berharap agar para siswa SDS Ananda Bekasi bisa mengkonsumsi sarapan yang bergizi,” paparnya kepada gobekasi.co.idKamis (3/8/2017).
Menirutnya, kegiatan ini sangat-sangat mengedukasi, Pasalnya kegiatan yang di ikuti oleh ratusan siswa-siswinya tersebut ada nilai edukasi yang ditanamkan melalui kegiatan ini kepada siswa.
Pekan sarapan nasional yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 sampai 6 SDS Ananda Bekasi, diharapkan mampu menjadi salah satu pengetahuan bagi siswanya bahwa sarapan pagi menjadi salah satu bagian penting ketika akan mengikuti kegiatan belajar di sekolah.
“Para siswa bisa lebih paham dan mengetahui bahwa sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah menjadi bagian dan rutinitas penting bagi mereka sebelum belajar,” tutupnya (dyt/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …