Roadshow WJI Wilayah II Jabar Dibuka Langsung Wakil Wali Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu bersalaman saat bertukar plakat bersama dengan Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinisi Jawa Barat Wiwiek Sisto, Kamis (3/8/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu bersalaman saat bertukar plakat bersama dengan Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinisi Jawa Barat Wiwiek Sisto, Kamis (3/8/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

DALAM acara roadshow West Java Incoporated (WJI) wilayah II Jawa Barat, dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu yang dilaksanakan di ruang rapat auditorium Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani No.1, Kamis (3/8/2017).

Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinisi Jawa Barat Wiwiek Sisto turut hadir untuk memberikan materi pada acara tersebut.

Pada rangkaian acara yang berlangsung gayeng ini juga dihadiri Perwakilan Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Barat, Perwakilan dari Kota dan Kabupaten yang termasuk dalam wilayah II Provinsi Jawa Barat serta para tamu undangan lainnya.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan dilanjutkan penukaran plakat antara BI Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi menuturkan “Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya untuk mengembangkan iklim investasi dan meningkatkan perekonomian yang ditempuh melalui peningkatan kapasitas serta perluasan sektor usaha bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah juga pengembangan industri kreatif,” katanya.

Selanjutnya, daya tarik investasi dan penciptaan iklim usaha kondusif akan bermuara pada pembentukan lapangan kerja baru juga kesempatan berusaha, sehingga terbentuk daya saing perekonomian kita dalam laju pertumbuhan ekonomi yang meningkat.

Wakil Wali Kota Bekasi mewakili Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan banyak terimakasih dan menyambut baik acara roadshow WJI Wilayah II Jawa Barat yang diselenggarakan di Kota Bekasi.

“Sebagai sarana strategis untuk mencari investor, menambah jaringan bisnis, menggali kerjasama serta kontrak – kontrak bisnis baru dengan berbagai mitra usaha serta mengembangkan pangsa pasar di dalam negeri dan luar negeri”, tandasnya. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …