Pemain Ini Diharapkan Messi untuk Gantikan Neymar

Lionel Messi - Barcelona (foto: @fcbarcelona)

Lionel Messi - Barcelona (foto: @fcbarcelona)

BINTANG Barcelona Lionel Messi menginginkan pemain Juventus, Paulo Dybala sebagai pengganti peran Neymar di Barcelona untuk musim kompetisi baru.

Dilansir Naij, pemain internasional Argentina berusia 31 tahun itu sudah menyampaikan permintaan secara resmi kepada klubnya terkait keinginannya tersebut.

Pihak klub sendiri dikabarkan sepakat dengan apa yang diinginkan marque player mereka itu dan langsung bersiap untuk memberikan tawaran fantastis kepada Juventus.

Raksasa Catalan itu bahkan sudah menyiapkan dana sekitar 140 juta euro atau setara Rp2,2 triliun untuk suskesi Dybala ke Nou Camp pada jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Serie A asal Turin itu sendiri sepertinya tidak akan menghambat ketertarikan Barca terhadap pemainnya itu. Apalagi, pemain 23 tahun asal Argentina itu sudah menyambut positif keinginan Messi tersebut.

Kepada klubnya, Dybala bahkan mengaku sudah tidak sabar ingin segera terbang ke Catalunya untuk bermain bersama Don Balon di Barcelona.

Sementara Neymar sendiri sepertinya akan segera merampungkan proses transfernya setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di Porto, Portugal oleh pihak medis PSG.

Jika saga transfer pemain berusia 25 tahun itu terwujud maka sudah dipastikan akan memecahkan rekor transfer termahal sejagat mengalahkan nilai transfer Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus sebesar Rp1,6 triliun.(qur/pojoksatu/gob)



loading...

Feeds