Gaji Pembantu Roro Fitria Jadi Sorotan, Emang Berapaan Sih?

Roro Fitria. (Foto: Jawa Pos)

Roro Fitria. (Foto: Jawa Pos)

RORO Fitria kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, mereka ramai membicarakan soal gaji asisten rumah tangga (ART) seleb berbodi seksi itu.

Semua berawal dari post akun lambe_lamis berisi screencapture broadcast oleh seorang bernama Rany yang mengaku sebagai ART Roro.

Dia mengumumkan tengah membutuhkan seseorang yang bisa menggantikannya. Rany sendiri mengaku akan pulang lantaran anaknya sakit.

“Butuh cwe usia brpa aja punya ktp dan bisa masak, gaji awal 1,7 jta, drumah ada Roro Fitria dan ibunya,,,, Serius alamat di Cilandak Yg serius besok langsg dateng dan langsung kerja Thx,” tulis Rany yang sampai sekarang belum terklarifikasi kebenaran identitasnya.

Besaran upah yang Rany klaim diterimanya dari Roro menyedot perhatian banyak netizen. Pasalnya, angka tersebut tergolong rendah, bahkan untuk ukuran pekerjaan seperti ART.

Netizen juga menyinggung status Roro yang bukan cuma artis kenamaan, tapi juga seorang bangsawan dari Keraton Yogyakarta.

“Gaji pembantu bos saya yg cuma punya toko aja 2jt bersih… Gimana crita kanjeng ratu kasi gaji 1.7 ????,” kata akun echa.tereza.

“Murah banget di gaji 1,7 juta padahal nyai roro fitriah kan tajir melintir punya lamborghini,tasnya mahal2 kayak incess,gaya hidupnya hedon.masak pembantu di gaji 1,7 juta/bulan,” sambung akun ratu.mumtaz.

“Mosok gajinya cuma 1,7, menurutku terbilang kecil untuk ukuran horang kayah bergelar bangsawan”katanya”,” ucap akun desi0591.

Di tengah banyaknya cibiran, ada sejumlah netizen yang mencoba memberikan klarifikasi. Jika nilai Rp 1,7 juta merupakan gaji awal. Hal ini sesuai dengan keterangan yang dituliskan pembantu Roro.

“Itu tulisannya gaji awal mungkin akan naik…. tpi yoooo moso bangsawan ngasih gajinya kya rakyat jelata ngegaji art,” tandas akun o11a_. (zul/ps/gob)



loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …
JPNN

Shireen Sungkar Minta Doa Masyarakat

PASANGAN artis Shireen Sungkardan Teuku Wisnu belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Di momen spesial ini, …