Cupink Topan Ingin Main Film Religi

Cupink Topan

Cupink Topan

VIDEO saat menjadi imam salat dengan bacaan ayat Alquran yang merdu membuat nama Cupink Topan semakin diperbincangkan. Publik jadi mengetahui sisi religius di balik penampilan aktor laga tersebut.

Oleh sebab itu, pemilik nama asli Sofyan Alop tersebut tidak menutup kemungkinan bila dirinya kelak menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron atau film reilgi.

“Mau lah, yang penting positif dan tetap bisa berkarya,” kata Cupink Topan saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (2/8/2017)

Cupink Topan alias Sofyan Alop

Cupink Topan alias Sofyan Alop (Instagram/Cupink_topan)

Menurut pria asal Maluku Utara itu, dia tidak pernah menutup diri untuk sinetron atau film bergenre apapun. Hanya saja sejauh ini dia memang banyak mendapat tawaran dalam film laga. Terutama untuk memerankan tokoh antagonis.

“Ada beberapa tawaran, tapi sejauh ini perannya antagonis melulu. Agustus ini saya juga mulai syuting untuk film action,” jelasnya.

Seperti diketahui, beberapa hari ini nama Cupink Topan viral
usai video dirinya dengan indah melantunkan ayat Alquran saat menjadi imam salat beredar di media sosial. Tidak hanya berbakat di dalam dunia akting, diam-diam dia memiliki bakat serta suara merdu dan fasih melantunkan ayat-ayat suci.

Aktor berambut gimbal itu mengaku tidak pernah menyangka video tersebut bisa membuat heboh warganet. “Saya ngga nyangka. Tapi alhamdulillah aja, mungkin ini jalan Allah,” ucapnya.

Sebelum viral di media sosial, Cupink Topan lebih dikenal sebagai pemain film laga. Dia pernah terlibat dalam film The Raid Redemption (2011).

(ded/JPC/pj/gob)



loading...

Feeds

Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …