Sambal di Cafe Food Nation Harapan Indah Siap Goyang Lidah Pengunjung

Sajian makanan di l Food NationHarapan Indah, Foto: yuriska Aditya/Gobekasi

Sajian makanan di l Food NationHarapan Indah, Foto: yuriska Aditya/Gobekasi

CAFE Food Nation Harapan Indah yang punya tagline makan kenyang nongkrong asik gak perlu mahal ini hadir menyapa para pecinta makanan rumahan. Pasalnya Meski menu makanan di rumah namun rasa yang hadirkan seperti makanan mewah.

Manager Operational Food Nation, Ferdian mengatakan cafe yang beralamat di Ruko Commercial Park 2-1 No 11 Kota Harapan ini berusaha mematahkan pandangan mengenai makanan Dan Nongkrong di Cafe harus Mahal.

Pasalnya, ada beberapa varian menu favorite yang bisa bikin pengunjungnya ketagihan, seperti Ropang, Ovomaltine Dan Taro, Mie Instan dengan toping creamee dan telor Asin, Rice Bowl dengan toping messy egg dan Pop Chich.

“Tapi apapun menunya, kami juara di sambel XXX nya, yang mana lidah orang Indonesia adalah pecinta pedas, Dan kami punya level-level sambal 1,2 Dan 3,” paparnya, Rabu (2/8/2017).

Buka di Bulan Oktober 2016 tahun lalu, omset penjualan Food Nation Harapan Indah perbulanya bisa mencapai Rp 20 juta. Bagaimana tidak, Food Nation yang buka pada pukul 09.00 WIB sampai 23.00 WIB ini kebanjiran konsumen mencapai 20 trasaksi setiap harinya.

Pria yang akrab disapa Ferdi ini menuturkan, setiap bulanya Food Nation selalu memberikan promo kusus until pengunjungnya, seperti pada bulan in yang mana pihaknya memberikan diskon 10 persen bagi yang mengisi kuisioner dan memfolow Instagram dan menghastag Instagram Food National.

“Bukan hanya promo yang Kita berikan, harga yang ditawarkan Food Nation juga dibandrol dengan harga yang tetjangkau, untuk makananan saja mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 35 ribu. So, kalau kalian cari Cafe yang punya kualitas makanan enak tapi harga terjangkau, silahkan datang ke Food Nation,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds