Persipasi Harus Mengakui Keperkasaan Persikasi di Stadion Tambun

Pertandingan Persipasi vs Persikasi di Stadion Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dalam rangka Liga 3 PSS, Selasa (1/8/0217). (Foto: Ist)

Pertandingan Persipasi vs Persikasi di Stadion Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dalam rangka Liga 3 PSS, Selasa (1/8/0217). (Foto: Ist)

PERSIKASI Kabupaten Bekasi U-23 sukses menumbangkan Persipasi Kota Bekasi U-23 dengan skor akhir 2-0 pada kompetisi Liga 3 PSSI di Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi, Selasa (1/8/2017).

Persikasi berhasil mendominasi serangan di babak pertama. Hingga pada menit 22, 1 gol diciptakan dengan mulus saat Samsul menerima operan dari Supri dari pojok kanan. Dengan sedikit drible, bola ditendang langsung dan bisa membobol gawang Persipasi.

Berita tentang #Persipasi dan #Persikasi

Sementara itu, pada babak kedua serangan bertubi-tubi dilakukan tim kota patriot, Persipasi pada tim besutan Herianto. Serangan demi serangan tajam nyaris membobol pertahanan tim Persikasi hingga ke menit akhir. Namun sayang, tim persikasi unggul dalam stamina sehingga serangan balik berhasil diciptakan.

Memanfaatkan bola pantulan, Yopi dengan cepat menyambut bola dan menggiringnya hingga ke kotak pinalti. Dua penghadang, yang melakukan pola jebakan offiside tidak berjalan sempurna hingga satu tembakan lambung berhasil melinasi kiper persipasi Oky. Bola yang menggelinding ke dalam gawang tidak bisa diantisipasi hingga gol pun menutup permainan 2 tim andalan tersebut. (lea/gob)



loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …