Dijuluki Pria Tampan Se-Indonesia, Gimana Tanggapan Andika?

(Instagram/Andika)

(Instagram/Andika)

ANDIKA Mahesa dijuluki sebagai pria tampan se-Indonesia. Entah, julukan itu diberikan sebagai bentuk pujian atau hanya sindiran kepada pria yang melejit namanya sebagai vokalis Kangen Band.

Menanggapi julukan tersebut, Andika menanggapi santai. Dia tak mau ambil pusing bila cap tampan itu adalah sindiran atau bully dari masyarakat terhadap dirinya. Pria kelahiran Bandar Lampung itu memilih menyerahkannya kepada Allah.

“Enggak apa-apa. Allah dalam Alquran sudah menuliskan ketika kita dibicarakan orang, baik itu aib, dosanya akan dibagi-bagi. Ya, enggak apa-apa dibagi-bagi,” kata Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Diketahui, julukan pria paling tampan se-Indonesia untuk Andika diberikan oleh para netizen di media sosial. Hal ini terlihat ketika pria 34 tahun itu kerap mengunggah beragam kegiatannya di Instagram.

Andika sendiri dikenal sebagai pria yang suka berganti-ganti istri. Dia sudah menikah sebanyak empat kali.‎ (Gil/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …