Ancaman SMAN 10 Kota Bekasi kepada Siswa, Jika…

Wakil Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Bekasi, Yusrial. Foto: Yuriska Aditya/Gobekasi

Wakil Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Bekasi, Yusrial. Foto: Yuriska Aditya/Gobekasi

SEKOLAH Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Kota Bekasi yang berada di bilangan Kecamatan Medan Satria, mengancam akan mengembalikan siswa kerumah jika poin kesalahan mencapai 100.

“Kita punya banyak peraturan disini, dari peraturan berseragam, berprilaku dan ketika proses belajar mengajar,” kata Wakil Kepala SMAN 10 Kota Bekasi, Yusrial, Selasa (1/7/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Aturan tegas sekolah menurut Yusrial, mengingat maraknya kasus perpeloncoan di lingkungan sekolah. Karena itu, pihaknya memberikan pengawasan ekstra kepada 360 siswa di SMAN 10 Kota Bekasi.

Yusrial mengaku, kalau pihanya juga telah memberikan pemahaman kepada siswa yang telah masuk dalam tahun ajaran baru 2017/2018. Pemahaman itu agar para siswa dapat mengabadikan nilai-nilai positif soal peraturan sekolah.

“Kami selalu memberikan pemaparan mengenai peraturan yang ada, dan point-pointnya pun beragama dari 10, 30, 50 dan 100. Namun, jika sudah sampai 100, akan kami kembalikan ke orang tuanya (dikeluarkan),” ujarnya.

Karena itu, ia berharap dengan adanya siswa baru ini dapat lebih menangkap dan melaksanakan peraturan yang ada. Lanjutnya, proses belajar mengajar dapat memberikan bekal yang baik bagi anak-anak kelak nanti setelah Lulus.

“Kami berharap anak-anak murid baru bisa mentaati peraturan yang ada di SMAN 10, karna peraturan ini juga bertujauan agar anak-anak terbiasa dengan peraturan, jadi ketika mereka lulus, mereka tidal kaget dengan peraturan yang ada di dunia kerja ataupun perguruan tinggi,” tandas Yusrial. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …