Wakil Wali Kota Hadiri Tabliq Akbar: Selamatkan Masjid Al Aqsha

SEBAGAI bentuk rasa empati kepada Rakyat Palestina, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, menghadiri Tabliq Akbar “Selamatkan Masjid Al – Aqsa” di Islamic Center Bekasi, Minggu (30/7/2017)

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Bekasi mendukung kegiatan Tabliq Akbar yang diselenggarakan warga Kota Bekasi yang tergabung Aliansi Masyarakat Bekasi Selamatkan Al Aqsa.

Tabliq Akbar yang dihadiri ratusan warga dari ormas gabungan ini, Syaikhu menuturkan kalau sudah dua pekan warga Palestina tidak bisa melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha. Padahal sejatinya mereka berhak beribadah di masjid Al-Aqsa.

“Kita hadir disini bukan tanpa ada hasil. Kita ingin tunjukan Bekasi cinta Al-Aqsa. Kita tidak ingin ada penjajahan dimanapun di dunia, termasuk di Palestina,” katanya.

Ia juga mengajak agar masyarakat bersama-sama mendoakan Rakyat Palestina dan Al-Aqsan agar diberikan keselamatan serta kekuatan.

“Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa kuatkan saudara kita di Palestina dan turunkan pertolongan untuk Masjidil Al Aqsha,” tandas Ahmad Syaikhu mengakhiri. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds