Mas Imin Sediakan Jus Sehat di Car Free Day Kota Bekasi

Pelanggan sedang memarkan jus yang telah dibelinya di gerai Klik Drink milik Mas Imin dalam giat mingguan, Car Free Day, Minggu (30/7/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

Pelanggan sedang memarkan jus yang telah dibelinya di gerai Klik Drink milik Mas Imin dalam giat mingguan, Car Free Day, Minggu (30/7/2017). Foto: Istimewa/Gobekasi

MAS imin (25), pemilik minuman home made bernama Klik Drink ini menyediakan aneka jus sehat dengan buah-buahan segar tanpa bahan pengawet.

Sedikitnya, ada 12 pilihan rasa jus yang disediakan setiapkali giat hari bebas kendaraan atau Car Free Day di Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

12 pilihan rasa itu yakni, Kiwi, Jambu, Mangga, Jeruk, Sirsak susu, Taro Chocolate, Strawberry, Pisang, bubblegum, Tea greentea dan Thai tea.

Dalam kesempatan sesi wawancara, Mas Imin mengaku kalau memulai usahanya itu sejak 1 tahun silam. Meskipun bisnisnya terbilang kecil, namun ia harus bekerja keras mempromosikan produknya.

“Sejauh ini saya jualanya di event-event pameran saja, atau yang paling rutin itu, di event Car Free Day ini,” ujarnya, Minggu (30/7/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Meski baru 1 tahun menggeluti bisnis minuman jus, Mas Imin memastikan kalau produknya, Klik Drink, sangat baik untuk kesehatan.

“Jus merupakan makanan yang bebas dari kandungan lemak dan kaya akan serat. Apalagi, minuman ini cold presss juice, buah-buahanya juga baik untuk metabolisme tubuh. Jadi Klink Drink ini dijamin sehat karna tidak ada bahan pengawet,” paparnya.

Mas Imin melanjutkan, saat ini omset yang berhasil dicapainya pada setiap bulan mencapai Rp 5 juta dari hasil penjualan 120 botol Klik Drink di Car free Day Kota Bekasi.

Ia juga mengakui, dengan kemasan yang unik. Jus yang dijualnya mampu menarik perhatian banyak masyarakat yang melakukan kegiatan Car Free Day.

Misalnya saja, dengan tagline nyeleneh seperti Jus Kiwi yang dinamakan minuman awet muda, Sirsak minuman punya mantan, dan Jambu Mas minuman enteng jodoh.

Tak pelak, karena itu, minuman yang ia bawa selalu laris di boyong masyarakat. Kata dia, dengan adanya Klik Drink, selain menyehatkan tubuh juga menghibur dengan kreasi tulisan.

Bertempat produksi di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Mas Imin, berharap, usaha Klik Drink yang sudah digeluti selama 1 Tahun ini mampu di kenal banyak orang khususnya pecinta jus.

“Saya juga berharap agar Pemerintah juga memperhatikan para UMKM di Kota Bekasi, apalagi yang produk Home Made,” tandasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …