Aset Koppas Kranggan Terus Menanjak

Ketua Koppas Kranggan Anim Imamudin di kantornya, Foto: Mochamad  Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Ketua Koppas Kranggan Anim Imamudin di kantornya, Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

KOPERASI Pasar (Koppas) Kranggan dalam usianya ke-70 menggelar rangkaian kegiatan. Rangkaian kegiatan diantaranya fun bike, door prize dan di meriahkan dengan berbagai hiburan.

Ketua Koppas Kranggan, Anim Imamudin mengatakan, gelaran fun bike merupakan salah satu permintaan dari anggota Koppas Kranggan yang tergabung dalam Komunitas Koppas Kranggan Cycle Comunity (K2CR).

Berbagai macam door prize kata Anim, di sediakan oleh pihak panitia diantaranya sepeda motor, televisi, kulkas, sepeda dan berbagai macam hadiah lainnya.

“Jadi teman-teman K2CR ingin mengadakan even tepat di hari koperasi. Ya sudah akhirnya kami gelar sepeda santai dengan berbagai macam hadiah,” kata Anim, Minggu (30/7/2017).

Tidak hanya fun bike, pihak Koppas Kranggan juga mengadakan undian untuk para nasabah Koppas Kranggan yang mengikuti program Tabungan Cempaka. Acara ini diberi tajuk ‘Gebyar-gebyar Berhadiah Koppas Kranggan’.

Menurutnya, total kupon yang disebar oleh pihak Koppas untuk nasabah mencapai ratusan ribu kupon. Adapun total hadiah mencapai Rp 300 juta dengan berbagai macam hadiah mulai dari motor, kulkas, televisi serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Bagi nasabah Tabungan Cempaka, inilah lebaran mereka. Biasanya kita gelar acara ini berbarengan dengan hari koperasi,” kata Anim.

Anim menjelaskan, total nasabah Tabungan Cempaka mencapai 18 ribu nasabah dengan total tabungan mencapai Rp 70 miliar.

Besarnya nilai tabungan, membuat dia merasa bangga. Sebab hal itu menunjukan besarnya nilai kepercayaan masyarakat terhadap Koppas Kranggan.

“Ini bukti kalau masyarakat percaya. Karena teramat percaya, ada penabung yang menabung sampai Rp 1 miliar satu tahunnya. Kalau dibanding tahun lalu, ada peningkatan jumlah tabungan menjadi Rp 10 miliar dari sebelumnya Rp 60 miliar di 2016,” ujar Anim.

Koppas Kranggan sendiri menurut Anim, terus tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun. Misalnya dari total aset yang dimiliki, dari awalnya hanya Rp 90 juta, kini menjadi Rp100 miliar lebih.

“Kami ingin selalu menjadi yang terbaik. Saat ini Koppas Kranggan masuk 300 besar koperasi terbaik se-Indonesia. Berbagai penghargaan tingkat nasional juga pernah kita raih,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds