2 Pemuda Nekat Merampok dengan Bekal Airsoft Gun, Begini Jadinya…

2 Pemuda asal Cikarang yang nekat melakukan aksi perampokan dan menembakan Airsoft Gun hingga melukai korbannya di bagian pipi. Foto: Istimewa/Gobekasi

2 Pemuda asal Cikarang yang nekat melakukan aksi perampokan dan menembakan Airsoft Gun hingga melukai korbannya di bagian pipi. Foto: Istimewa/Gobekasi

ISKANDAR (20) dan Anas Nasrullah (19), meringkuk di sel tahanan Polsek Bekasi Timur, Polisi menahan mereka karena diduga merampok dan menembak korbannya.

“Korbannya tiga orang, satu di antaranya terluka tembak di pipinya,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Minggu (30/7/2017).

Kedua pemuda asal Cikarang Utara itu terlibat perampokan di Jalan M. Hasibuan, Kecamatan Bekasi Timur, pada Kamis dinihari, (27/7 2017).

Mereka membekali diri dengan senjata api jenis airsoft gun dan gergaji.

Mengendarai sepeda motor, mereka mendatangi Supriyono (18), Teguh Maulana (20), dan Ageng Saputra (19), yang sedang menggunakan gawai di depan rumahnya.

Iskandar meminta Supriyono cs menyerahkan ponsel, tapi ditolak. Iskandar pun meradang.

“Dia tiga kali menembak pintu rumah korban,” ujar Erna. Karena ketakutan, Supriyono cs menyerahkan ponsel.

Puas dengan hasil incarannya, pelaku berupaya kabur. Namun, Supriyono mengejarnya dan berhasil menarik kaus Iskandar.

Kedua tersangka pun tersungkur ke jalan berikut sepeda motornya.

“Terjadi duel, sampai korban tertembak di pipinya,” ujar Erna.

Warga yang melihat perkelahian itu membantu Supriyono. Iskandar tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa.

Polisi yang menerima laporan ke lokasi perkelahian dan menyelamatkan Iskandar dari amukan warga, tapi Anas berhasil kabur.

Kepala Polsek Bekasi Timur Komisaris Polisi Susgarwanto, mengatakan tersangka Anas ditangkap esoknya di daerah Cikarang, tanpa perlawanan.

“Kami masih melakukan pengembangan,” kata dia.

Menurut penyidik, keduanya nekat merampok karena tak punya uang untuk bersenang-senang, seperti nongkrong dan membeli rokok. Soalnya, kedua tersangka masih pengangguran.

“Kami masih mendalami motifnya,” kata Susgarwanto. (kub/gob)



loading...

Feeds

20171121_095837

Kenangan Terakhir dengan Laila Sari

MASIH belum hilang kenangan terakhir Darsih bersama kakaknya, almarhumah Laila Sari. Terlebih, sebelum sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya, dia masih …
PPP Tetap Komit Dukung Rahmat Effendi

Sholihin Kokoh Didukungan 17 Kursi

KETUA DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mendapat dukungan lima partai untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Partai-partai tersebut …